Selasa, 29 Januari 2013

Mencicipi Ayam Kampung Goreng di Awak Away Blangpidie

BLANGPIDIE - Berada di Kota Blangpidie saat siang begini, mungkin saja sangat cocok menikmati makan siang di warung Awak Away yang berada di Jalan Persada. Warung tersebut pun tidak terlalu jauh dari Simpang Ceurana.

Amatan ATJEHPOSTcom, para pengunjung di Awak Away pun terlihat ramai, Selasa 13 November 2012. Mereka sebagian adalah karyawan PT Mandala Multifinance, sales Djarum Black serta beberapa pegawai lainnya.
Rumah makan itu belum sampai setahun berdiri di Blangpidie. Warung ini mudah dijangkau. Tak hanya itu, pengelola warung juga menyediakan layanan internet wifi untuk pengunjung. Menurut seorang karyawan, pemilik rumah makan Awak Away ini adalah dr. Bayu yang juga pemilik Apotik Maulana.
Menu special di sini adalah ayam kampung goreng yang dijualnya Rp15 ribu per porsi. Sedangkan ayam potong dan ikan lele hanya sekitar Rp10 ribu. Begitu juga dengan ikan laut lainnya.
Selain menjual nasi, warung juga menyediakan mie kepiting, mie udang, mie cumi-cumi dan mie daging. Ada juga menu minuman seperti jus dan kopi. Mulai pukul 10.00 WIB, biasanya rumah makan Awak Away sudah siap menyajikan aneka hidangan itu.[](rz)
Sumber : http://dpr-aceh.atjehpost.com/read/2012/11/13/27627/0/20/Mencicipi-Ayam-Kampung-Goreng-di-Awak-Away-Blangpidie#.UQi_Ah26cXA

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com