Jumat, 12 April 2013

6 Hal yang diharapkan pria dari hubungan cinta


Reporter : Destriyana                                                                                     Kamis, 4 April 2013 19:15:00

6 Hal yang diharapkan pria dari hubungan cinta

Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Creativa
33
 


Seperti halnya wanita, pria juga memiliki sesuatu yang ingin dicapai dalam hidupnya. Pria bahkan cenderung lebih emosional daripada wanita. Namun tentunya, pria tidak seekspresif wanita dalam hal menunjukkan perasaan. Berikut adalah beberapa hal yang diinginkan oleh pria dalam hubungan cinta, seperti dilansir Boldsky.

1. Cinta tanpa syarat

Pria ingin memiliki seseorang yang bisa mencintainya tanpa syarat. Bukan karena siapa dia atau apa yang dipunyainya, melainkan karena apa adanya dia.

2. Teman

Sama seperti wanita, pria juga membutuhkan teman yang punya sikap setia kawan. Teman yang selalu ada di saat mereka susah maupun senang. Dan itulah mengapa pria ingin pasangan mereka bisa menjadi teman untuk mereka.

3. Kesetiaan

Siapa sih yang rela dikhianati. Apalagi jika berurusan dengan cinta. Para pria pun ingin memiliki pasangan yang selalu setia dan tidak berselingkuh di belakang mereka.

4. Kesabaran

Pria seringkali bertindak gegabah dan tidak terkontrol karena ego mereka yang besar. Oleh karenanya, mereka ingin memiliki pasangan yang punya kesabaran ekstra dalam menghadapi sikap mereka.

5. Kepentingan bersama

Kebanyakan pria ingin agar hubungan cinta mereka dapat berjalan stabil dan punya kepentingan sama yang hendak dicapai bersama pasangan.

6. Kematangan emosi

Pria cenderung sangat emosional meskipun mereka tampak tangguh dari luar. Oleh karenanya, kebanyakan pria suka mencari wanita yang dewasa secara emosional, siap untuk mengambil tanggung jawab, dan tidak merasa terintimidasi oleh keegoisan pria.

Inilah enam hal yang diharapkan pria dari hubungan cinta. Namun ingat, tidak ada pasangan yang sempurna. Semua tentu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/6-hal-yang-diharapkan-pria-dari-hubungan-cinta.html

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com