Selasa, 09 April 2013

Kepribadian Bisa Terbaca Lewat Telapak Kaki


Pada kaki, ternyata sangat tergambar kondisi psikologis Anda.
Mutia Nugraheni
Senin, 8 April 2013, 12:20 WIB
Kaki. (classicfaces.com)
Kaki. (classicfaces.com)

VIVAlife - Melalui telapak tangan, kepribadian, masa lalu atau bahkan masa depan bisa dilihat. Hal ini lebih dikenal dengan istilah palm reading. Kini, ada satu lagi area tubuh yang bisa membuka tabir kehidupan seseorang, yaitu telapak kaki.

Jane Sheehan, memiliki kemampuan yang unik. Bukan membaca telapak tangan, ia justru membaca telapak kaki untuk bisa melihat kehidupan seseorang.

"Aku tak bisa melihat masa depan, tapi aku bisa melihat masa lalu dan masa sekarang. Tak ada yang bisa menutupinya, kaki bercerita banyak," ujar Sheenan, dikutip dari Telegraph.co.uk.

Dari kaki ternyata sangat tergambar kondisi psikologis Anda. Menurut Sheenan, ketika orang mengalami depresi, mereka menempatkan semua berat badan di bagian depan kaki ketika berjalan.

"Jadi akan ada area gelap kulit di ujung jempol kaki. Cara lain untuk melihat kehidupan melalui kaki adalah membandingkan warna kaki seseorang dengan warna kulit tepat di atas pergelangan kaki," kata Sheenan.

Jika kaki berwarna pucat, hal ini menandakan kelelahan dan sirkulasi darah melemah. Kekuningan merupakan tanda dari seseorang yang merasa agak muak dengan rutinitasnya. Lalu, jika muncul kapalan tepat di bawah jari kelingking kaki, menunjukkan bahwa orang tersebut memikul tanggung jawab terlalu banyak.

"Faktanya bahwa ketika Anda mengalami emosi yang kuat, seluruh tubuh menunjukkannya. Kita mungkin terbiasa melihat ketegangan, misalnya, tercermin pada kepala, leher, atau perut. Tapi perasaan juga terlihat pada kaki, juga. Tahukah bahwa ketika Anda merasa malu, jempol kaki jadi berwarna merah?," ungkap Sheenan.

Menggunakan apa yang disebut "toe alphabet", ia bisa membaca kepribadian seseorang mulai dari ketika membuka kaus kaki. Pada jari kedua di kaki kanan, menurut Sheenan, menunjukkan apa yang diinginkan dalam hidup.

"Jika Anda telah mencapainya, jari kaki akan menyentuh lantai. Jika tidak, atau jika ada kesenjangan antara itu dan kaki ketiga, menunjukkan Anda sedang mencoba untuk memisahkan diri dari emosi Anda," kata Sheenan.  (sj)
• VIVAlife   |   Share :  

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com