Sabtu, 23 Juli 2011

Di Sini Cintaku Bersemi

OLeh :

Armand

 

Jika engkau pastikan aku telah mencuri hatimu, maka secara hukum engkau dapat memenjarakan saya. Negosiasilah dengan eksekutor di penjara manapun yang engkau inginkan aku berada.

Sebagai oknum tersangka dan terpenjara atas kasus pencurian hatimu itu, saya hampir pasti merelakan diriku terjeruji secara fisik namun engkau tak dapat memenjarakan hatiku di sel berukuran 3 X 4 meter itu. Sebab penjara hatiku bertahta jua di hatimu.



Sungguh. Engkau tak dapat menunjukkan hati liarku untuk menempati salah satu lapas di negeri manapun, termasuk Nusa Kambangan, Salemba ataupun rumah penjara di Makassar, kampungku. Tak seorangpun yang dapat memenjarakan hati yang berdarah-darah karena cinta dan kerinduan ini padamu.

Saya bukan pencinta yang menginginkan wanita yang bersedia menjadi kekasihku. Maaf, itu bukan tipeku. Saya terkategori sebagai pengabdi cinta kepada wanita yang sangat tidak mau denganku.

Alasanku sudah jelas, untuk apa memburu wanita yang telah nyata menerimaku. Kutahu itu lantaran bahasa tubuhmu dan untaian kalimat bersayapmu yang sedang berkepak. Saya bukan tipe cowok cengeng yang usaha kecil tetapi hasil yang besar. Itu aliran cowo’economics. Dan itu bukan watakku.

Oh iya, saya bukanlah tipe romantis. Di kau akan sesali jika berharap yang indah-indah dari ensiklopedi romantis. Maaf engkau salah berharap.

Tak ada keindahan pada diriku saat ini. Malahpun saya akan sekuat tenaga mempertontonkan sisi kekuranganku secepat yang aku mau dan selambat yang engkau inginkan. Bahkan persangkaanmu dan harapanmu agar pasanganmu ini tiada diinapi kelemahan dan kenegatifan adalah salah kaprah.
Kasih…..!

Saya bukanlah manusia yang ber-motto: awal yang baik. Sebaliknya saya penganut: awal yang buruk. Berapa ribu pasangan pengantin baru berbulan madu di awalnya namun berbulan pahit di tengah jalan. Janganlah mimpi bulan madu di awal pernikahanku denganmu. Sungguh kita tak akan ke situ.

Masa bulan madu kita justru di penghujung pernikahan kita dan di sinilah cintaku kembali bersemi.

I love you.


0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com