Jumat, 20 April 2012

Hati Mu Tak Pernah Ku Curi


Cukup...!!
Sudah cukup
Cukuplah sudah
Kau katakatain untuk ku
Kau tatap aku dengan tatapan amarah mu
Kau benci aku dalam rindu mu


Sudah kukatakan sungguh tak bermaksud patahkan hati mu
Walau kau membandel dan aku bukan manusia yang suci
Aku anak pertama dari lima bersaudara
Tempat bermainku dikampung bukan dikota
Dan aku tidak merampas dari mu hingga kau resah

Hati mu tak pernah ku curi
Tapi aku pernah bahkan sering curicuri pandang terhadap mu
Hingga hati ku memberi penghargaan akan aura cantikmu
Sungguh anggun sifat, tingkah budi luhur mu
Sudah ku kumpulkan seluruh keberanian segenap termiliki
Dihadapan mu banyak katakataku hilang, tak ku salahkan ilalang meninggi
Bukan grogi tapi memang cinta ku tak memandang materi
Mengenai rezeki bersama kita cari

Ku tegaskan lagi pada mu
Bahwa aku tak mencuri hatimu
Cinta tak merampas tapi memberi
Jika aku terbukti mencuri
Kau boleh menghukumku sampai mati
Cinta ini bukan untuk diperjual beli
Berilah hati mu pada yang baik hati
Banyak sudah terdengar orang patah hati
Katanya sakit sekali


Salam Sayang Penuh Cinta Selalu
Nasruddin Oos
Sikabu, 20 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com