Kamis, 26 Agustus 2010

Malu

INAS OOS
Ini hari semuanya kenyataan
Kemaren hari tinggal kenangan
Sedangkan esok hari
Itulah harapan
Aku bangga diposisi ini
Karena…!!!???
Aku bisa bicara
Aku bisa melihat
Dan aku bisa merasakan
Tapi aku malu tak bisa berbuat
Maka hari ini…!!!???
Seperti dalam dogeng
Aku bangun kembali susunan baru
Tapi dalam tata yang ini, milik ku hanya dunia kata
Lambang sebagai modal kehidupan
Dan saat ini….!!!???
Ada membuat kita untuk bertanya
Kenapa dan mengapa….???!!! Jawabnya mudah
Mereka pandai bersilat lidah…!!!???
Untuk apa….???!!!
Jawabnya tidak mudah…!!!???
Tapi aku tahu….!!!??? Ah, malu aku…!!!???
Mungkin itulah makna
Terkadang tak menyua apapun
Mimpi perih pada desir semilirnya angin
Disaat aku tak bisa membedakan
Antara manusia dan binatang.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com