Selasa, 31 Agustus 2010

PERUBAHAN

Betapa manja dirimu
Selalu merajuk sapa
Sedang aku kehabisan kata
Untuk ku goreskan kemunafikan mu

Jeritan-jeritan tak berdaya
Menuntut suatu perubahan
Entah perubahan bagaimana didapatkannya
Sedangkan manusia lahir dengan kecuekkannya tersendiri
Terkadang aku harus teriak
Meski tidak harus selalu memaki
Sumpah serakah mu
Tak tau apa aku harus tersanjung
Dengan kemanjaan mu
Atau mengemis akan iba mu
Tidak…!!!?? Tidak…!!!?? Tidak..!!
Aku tak perlu tersanjung
Tak semestinya harus mengemis
Karna aku tau
Kau masih punya hati dan perasaan
Yang kau sembunyikan cinta didalamnya
Walau ada yang berkata padaku
Landasi hidup ini dengan kejujuran
Lebih mudah mendapatkan
Dari pada mempertahankannya
Tapi disini ku pertahankan
Demi untuk suatu perubahan

INAS OOS
BNA. 12 Feb ‘06

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com